Sunday, July 19, 2009

ɐʎuılɐʞ ɐnpǝʞ ʞnʇun snʇnd

setelah gue putus sejak tanggal 6 oktober 2008, pada akhir nya gue balikan dengan cara yang konyol hahah. awal nya gue cuma mua buatin coklak valantine dan ngasih umam pas di sekolah, tapi pas hari itu wicak sm fadhil(temen sekelas) bilang "kenpa gak sekalian aja lu ajak balikan lin?". gue pun agak berfikir, mau sih tapi kan gengsi masa cwe ngajak balikan hahaha. akhir nya pas pulang sekolah gue dan umam ngomong berdua di balkon deket 97

Lina : nih mam coklat buat kamu (malu" dan menunduk)

Umam: maksudnya apa kamu ngasih coklat ini lin? (senyum senyum mesem gajelas hahaha)

Lina : gak ada maksud apa" kok mam (mesem yang lebih gajelas dan gak mau liat muka umam -_-)

Umam: yakin? ( menurunkan pala nya yg mau liat ke muka gue ckck)

Lina : ya sebner nya sih pengen nya balikan, ya tapi kan ga mungkin

Umam: yaudah balikan, tapi diem aja dulu biar pada heboh kita balikan(bisik bisik dan tersenyum senyum ckck)

dan pada akhir nya gue resmi balikan pada tanggal 16 februari 2009 dengan cara backstreet dulu hahahah.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8rYAHfLrXz1d1OU3dWKhkiuYOeE70w8It3Zcq81z88unFO7JYBjjATpo3YDhOM3W4w4cqnZmcw6xH7DZoouN9gtFPTcY7KAGosRJjXNUGEa0RzAMViOorMlpZvjjgV6x7A6CubgRy76V-/s320/n1377613161_431423_5757425.jpg

ini foto di ambil pas lagi ngasih coklat (thank you untuk wicak yg ftoin haha)https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIohINbWdhOyMImSWf-nBEWPSd5K6zj_pyAp75tAQPNpXVzhKu2P_GkLYzgCk4BjQAsH2jyydWJFLi1jTI4D8w_DtdbRYvc4l3b_ocNMpT3f3ADzDZ6x2jMnap1ziS3yL276xtwEkqc6Qs/s320/n1377613161_261206_8869.jpg

foto bersama orang" yang selalu ada di belakang gue dan umam. makasih semua :'D (di situ mereka blm ada yang tau kl gue balikan haha fto peluk" dilah pula)

akhirnya mulai tanggal 16 gue mesti perhatian lg dengan si umam ini, entah knpa bersa kaku banget kaya orang ga pernah jadian sebelum nya padahal kan pernah jadian 6bln -,-" ckckck. 2 bln stengah pun berlalu (gak gue ceritain pas selama 2bln itu, nanti kepanjangan lg haha) hmm umam jadi agak beda, sifat nya yang cuek itu kambuh lagi padahal gue udah seneng" umam jd agak lebih romantis lah hehe ;p hmm oke hari di mulai hari jumat, mulai dari hati itu entah knpa jd berasa garing bgt smsan ckckck umam nya juga jawab singkat" banget kaya gak seneng gtu smsan sma gue hahah. keesokan hari nya setiap biasa kl sabtu dan minggu gue selalu sms "pagi sayaaaaaaaaaaaaang :D) gue nungguin balesan sampe jam 12 siang dan gak ada jawaban ckckck jam 5 sore gue sms pun jga gak di bales, ya akhir nya gue minta tolong rija buat tlfn umam buat nanya knpa gak bales sms gue. dan katanya rija umam lagi gak ada pulsa, okelah gue ngerti kalo gtu hehe sampe keesokan hari nya gue sms jg ga di bls ckck bad mood pun menjadi on, uring"an, mandi pun jadi gak mood hahah akhirnya pas hari itu gua jg ga mandi pagi.

senin 10 may 2009 pas masuk sekolah, setiap papasan sm umamuah hanya senyum seperti gak ada apa apa. tiba" hilda manggil gue

Hilda: lin

Lina : apaan hil?

Hilda: lu masih jadian gak sih sm umam?

Lina : masihlaaaah. emang knpa hil?

Hilda: hmm gapapa (senyum kaya ada yang di sembunyiin)

Lina : (gue pun penasaran dong) apaan sih hil elah?

Hilda: jadi..... (ini gak bisa di ceritain soal nya privasi heheh)

Lina : oh hehe (senyum padahal agak lemes juga -,-)

akhir nya

pas pulang sekolah akhir nya gue ngomong berdua sm umam di kantin dan rese nya anak" atalntik pada gangguin ckck gak tau apa kalo lagi ada masalah penting -,- di tambah dengan gue yang tadi nya mau marah" sm umam tp ga bis gara" liat muka nya yang cengengesan dan ngegemesin -,- makin susah aja deh menyampaikan isi hati gue selama ini (cailah bahasanya cih haha) pokonya gue omongin tentang masalah gue itu (maaf skali lg gak bsa ceritain soalnya nanti orang nya marah haha)

Lina : yaudah terus sekarang mau kamu gmana mam?

Umam: ya aku sih terserah kamu, mau kamu gmana? (orang nanya malah nanya balik -,-)

Lina : kamu mau putus apa masih sm aku?

Umam: hmm kamu mau nya gmana?

Lina : ya aku mau nya lanjut, tp km mau nya gmana?

Umam; yaudah kita lanjut (tetep dengann muka nya yg konyol dan cengengesan)

akhirnya masalah pun selesai, gue pikir masalah jd selesai tp umam nya ttp aja gt deh hahah. dan pada akhir nya kesabaran gue abis pas selasa, sekitar jam 9 mlm guue sms dia yang berisi.....

"umam aku bingung aku tuh harus gmana ke kamu buat nunjukin sayang akau ke km? aku mau perhayian tp takt km jd risih, tp kl aku cuek jg kaya gada perhatian2 nya sm kamu. kasih tau aku mam gmana cara nya. mungkin aku bukan cwe yang kamu pilih ya? aku termaksud cwe beruntung kali ya mam bsa sm km haha org lain mana mau sm aku cwe lebay suka di cak2 in gtu haha. semoga kamu bisa bahagia ya mam sm cwe yg kamu pilih. makasih ya udah jadi pacar terbaik aku mam. aku bakal sayang sm km terus mam :'D"

(ih najong banget bahasa gua hahaha)

Dan umam bales yang berisi......

"hmm yaudahdeh kalo kamu emang mau putus. lagian mending mana sh sama yang udah 14bln? kamu tetep nomor 1 kok lin buat aku. kamu jaga diri ya lin, aku takut kamu ngapa"in sm orang lain. tapi aku udah gak ada hak lagi buat ngelarang kamu :'D (ada kata" yg di potong dn tidak di publikan hehe)"

gue baru baca sms itu jam 12 malem, eh masa gue jadi nyesel hahha dan sms umam

"umam gak jadi putus deh yayayyaya? aku blm mau ptus sm km heheh. ntar siapa lg yang nemenin aku kl alu kebangun tengah mlm :("

tapi sms itu gak di bales aaaaa ckck pas besok nya di sekolah ketemu umam dn langsung nyeret dia, bilang kl gajadi putus. tapi umam pas hari itu cuma diem dan gamau ngomong, kn biasa nya dia cengengesan ckck sejak hari rabu itu status gue jd gajelas, temen bkn tp pacar jgaa,,, hmm ga ngerti deh umamnya jg udah aneh.

Minggu depan nya pas gue lagi online msn, ada umam dan gue nyapa

Lina : umam aku tau aku salah tapi jgn kau gagal kan pernikahan kita yang sudah ku tungu2 itu. AAAA UMAM GUE KANGEN MENGGILA SAMA LO

Umam: mulai sekarang kita temenan aja ya lin?

Lina :(diem, kaget dan ga ngerti) loh? maksud km mam?

Umam: iya kita temenan aja sekarang

Lina : aaaa umam tp aku blm mau temenan masih mau pacaran :(

Umam: tapi kita temenan aja lin, aku lagi gamau pacaran. mending kita lansung nikah aja nanti hahah

Lina : loh kok gtu? knpa? jah lu mah pikran nya kawin mulu haha

Umam: aku lg gamua punya pacar, lagian mama papa aku jg kayanya kurang setuju kl aku udah pacaran

Lina : yah nanti kl aku kangen sm km gmna?

Umam:yailah lu lin kaya gak punya hp aja hahah tinggal sms

Lina : beneran ya? kalo aku lagi kangen km atau gak bisa tidur atau gak kebangun tengah malem, temenin aku?

Umam: iyaaa hahah

Lina : yaudah deh kl km mau nya gtu, tapi janji ya bnran km jangn sombong ah? km bsa kn tetep sahabatan ky aku ke fadil rija?

Umam: yailah lebih jg bsa lin hahhaha

Lina : yaudah, awas aja km blg lg gamau ada pacar tp tiba2 km pacaran :p

Umam: yailah gak neng, palingan jg sma. pacarnn jg cuma gtu2 aja

Lina : hmm yaudah

Umam: aku off ya neng mau makan, km jaga diri jgn manja lagi :D byeeee

lalu umam off, dan resmi lah gue putus. hmm tetep stay cool di depan tv sambil ketawa2 nonton acara tukul hahah. sekitar jam 10 masuk ke kamar dn menangisssssss :"( hmm ckckck tapi gue inget sama perkataan umam wktu nangis di depan dia "jangan pernah nangis karna cwo lin" oke akhir nya gue berhenti nangis dan ikhlasin apa yang udah terjadi, yang sudah biar lah sudah hahha.

makasih ya untuk humam maulana yang udah nemenin aku selama 1 thn 2bln sejak tanggal 26 maret 2008 (sebenar nya kepotong 4bln haha). kamu orang pertama buat aku. dalam artian, kamu adalah cinta pertama aku, kamu yang pertama kali mencium pipi aku, kamu yang memberi tau aku gmana rasa nya berpacaran dan gmana rasa nya kissing, berpelukan dengan orang yang kita sayang :')dan pertama kali aku ngerasa sayang banget sm orang, selama ini aku gampang suka sm cwo tapi ga pernah aku ngerasa sayang sampe kya gni, sebelum sebelum nya sering aku ngerasain persaan aneh sma cwo tapi gak pernah sampe sedalam ini hahah. kamu cwo pertama yang slalu ngajarin aku untuk jadi cwe yang gak blangsakan dan gak manja, sejak itu aku mulai belajar untuk jadi cwe yang gak blangsakan seperti dulu. makasih ya umam untuk semuanya, untuk semua ajaran dan kasih sayang km ke aku selama ini. dan makasih juga udah beri tau aku gmana rasanya mulai dari sayang sm orang sampe rasa sakit nya :'D i will love you always mam, sekarang aku akan jadi sahabat terbaik kamu :DDDDDDD

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_B-SvfG7zRBln356lVmWcwypOPEzZ7gUFTkuSThaxUL-tbOA-JxZNAN5XuRAh3SgJ_5F1138AVpVytB2ANxQq4HODSbQ_jAT7j9J9_WYUinB_EWdvOYD4Vm4-Ia2h5eaQ9n4U4nBFMJog/s320/180309(01).jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhvtj3vW1gyUQpO3rVLsyiXkI9Hho3xqo0KCyQ9WuGncxj6UKycNAb2A508h0gNOOmAzPIMITqq7bD_Rri2aAIo3O6wODqJfuoB3pJH-mzbGvgsi_zkTkxJ4lo2U6HtGxC5NoeYzN2lfAhg/s320/180309(02).jpg

ini foto waktu kasih surprise ke umam hehe 180309. thank you untuk fadhil rija yang udah mau bantu gue :D

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjXBFUMhjw091TQse9RMui7FQp3GvSYRjbONPeMZa70aekUZ7KKDDNBKnGl_USir439uhwSPkR607LIG6kUOATxNlqkt1FEZI11acqvfAKuXcyA8C3piKVeCLbEWdmqLwWTqeG-yjFMXAKJ/s320/n1385413438_30339087_1587112.jpg

ini waktu setahun sm umam, aya ngerayain ulang tahun pas tgl 260309. jadi sekalian aja deh ngerayain haha nebeng

No comments:

Post a Comment